Gudang Informasi

Skip Challenge Dan 10 Challenge Atau Tantangan Paling Kolot Berbahaya Dari Internet, Facebook, Youtube Ini Jangan Ditiru Ya Sob !

Skip Challenge Dan 10 Challenge Atau Tantangan Paling Kolot Berbahaya
Dari Internet, Facebook, Youtube Ini Jangan Ditiru Ya Sob !
Skip Challenge Dan 10 Challenge Atau Tantangan Paling Kolot Berbahaya
Dari Internet, Facebook, Youtube Ini Jangan Ditiru Ya Sob !
Skip Challenge, #SkipChallenge, apa sih Skip Challenge ? Skip Challenge yakni sebuah tantangan untuk berani dibuat pingsan secara sengaja. Caranya dengan satu orang yang menerima tantangan Skip Challenge akan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya, umumnya sambil duduk dan menghirup udara melalui ekspresi. Kemudian si akseptor tantangan Skip Challenge ini akan bangun dengan bersender di tembok dan meletakkan kedua telapak tangannya di dada, lalu satu atau dua orang lainnya menekan dada si akseptor tantangan #SkipChallenge dengan tekanan yang sangat berpengaruh sampai si penerima tantangan Skip Challenge pingsan alasannya adalah kelemahan oksigen. Tentu saja Skip Challenge ini sungguh berisiko tinggi. 


Beberapa situs online ihwal kesehatan menyebutkan bahwa Skip Challenge sama halnya dengan mencekik leher sendiri jadi sangat mungkin Skip Challenge mengakibatkan ajal bagi si akseptor tantangan Skip Challenge.

skip challenge via wartakota/Instagram lambe turah

Selain Skip Challenge, berikut ini 10 Challenge atau Tantangan Paling Bodoh Berbahaya dari Internet, Facebook, YouTube, jangan ditiru ya, please, percayalah nyawa kau lebih berguna ketimbang mesti sakit atau mati konyol karena tantangan-tantangan kayak gini !   

Pass Out Challenge
challenge ancaman via Framepool
Pass Out Challenge mirip dengan Skip Challenge ialah tantangan yang mengharuskan orang untuk dibuat pingsan atau pass out dengan sengaja. Caranya pun sama, adalah dengan menekan dada atau titik pernafasan lain di badan mirip menutup hidung atau menekan leher sampai pingsan. WTF, konyol, sumpah konyol banget sob !  

One Finger Selfie Challenge
challenge konyol via YouTube
One Finger Selfie Challenge menantang orang-orang khususnya perempuan untuk selfie di depan cermin sambil telanjang. Mengapa disebut one finger selfie challenge ? Karena orang yang menerima tantangan One Finger Selfie Chalenge ini mesti memakai satu jarinya untuk menutupi dua organ badan wanita, yaitu bagian put*ng dan alat reproduksi.

Baca juga :

Awas Salah Fokus ! 20 Meme No Bra Day, Hari Tanpa Bra yang Lucu-lucu Bikin Ngilu
Fire Challenge
tantangan mematikan via The News Nerd
Fire Challenge yaitu tantangan untuk aben tubuh sendiri. Dari nama dan penjelasannya saja telah bahaya banget ya. Makin ancaman lagi karena untuk melaksanakan tantangan ini dilarang menggunakan baju atau rompi anti api. Beuh, serem gilak !

Cinnamon Challenge
challenge ndeso via YouTube
Cinnamon Challenge ialah tantangan untuk makan serbuk kayu bagus dengan jumlah yang sangat banyak. Challenge atau tantangan Cinnamon Challenge ini sangat berbahaya sebab orang yang mendapatkan tantangan ini mampu tersedak, dan bukan tidak mungkin serbuk kayu bagus akan masuk ke organ dalam badan dan menimbulkan ajal.

Belly Button Challenge
challenge asing via eBaum's World
Belly Button Challenge ialah tantangan untuk menyentuh pusar dengan tangan tetapi lewat pinggang. Sebenarnya awal dari tantangan ini adalah untuk menunjukkan langsingnya tubuh seseorang, kian langsing atau kecil ukuran lingkar pinggangya maka bisa dengan gampang melaksanakan Belly Button Challenge ini. Tapi jikalau tidak dilakukan dengan hati-hati, orang yang melaksanakan Belly Button Challenge ini tangannya bisa sakit sekali. Apalagi jikalau sampai menghipnotis orang untuk diet ketat yang tidak sehat demi bisa mendapat lingkar pinggang yang kecil untuk mampu melaksanakan Belly Button Challenge ini. Duh, ada-ada saja ya !

Baca juga :

wartakota/Instagram lambe turah

Selain Skip Challenge, berikut ini 10 Challenge atau Tantangan Paling Bodoh Berbahaya dari Internet, Facebook, YouTube, jangan ditiru ya, please, percayalah nyawa kau lebih berguna ketimbang harus sakit atau mati konyol karena tantangan-tantangan kayak gini !   

Pass Out Challenge
challenge bahaya via Framepool
Pass Out Challenge mirip dengan Skip Challenge adalah tantangan yang mengharuskan orang untuk dibentuk pingsan atau pass out dengan sengaja. Caranya pun sama, yakni dengan menekan dada atau titik pernafasan lain di tubuh seperti menutup hidung atau menekan leher hingga pingsan. WTF, konyol, sumpah konyol banget sob !  

One Finger Selfie Challenge
challenge konyol via YouTube
One Finger Selfie Challenge menantang orang-orang terutama wanita untuk selfie di depan cermin sambil telanjang. Mengapa disebut one finger selfie challenge ? Karena orang yang menerima tantangan One Finger Selfie Chalenge ini harus menggunakan satu jarinya untuk menutupi dua organ tubuh wanita, yaitu bagian put*ng dan alat reproduksi.

Baca juga :

Video Tipe-Tipe Cewek di Tempat Ngegym Ini Bikin Kamu Gagal Fokus !
Boiling Water Challenge
tantangan ndeso via Irish Mirror
Boiling Water Challenge yakni tantangan menyiramkan air mendidih ke badan. Boiling Water Challenge ini sama mirip Ice Bucket Challenge, cuma bedanya kalau Ice Bucket Challenge pakai air masbodoh untuk disiramkan ke tubuh, nah kalau Boiling Water Challenge pakai air panas atau air mendidih. Anjay...

Plastic Bag Challenge
tantangan konyol via BuzzFeed
Plastic Bag Challenge juga hampir seperti dengan Skip Challenge dan Pass Out Challenge, sama-sama berbahaya dan udik. Sesuai namanya, Plastic Bag Challenge dijalankan dengan cara menutup kepala dengan kantong plastik lalu diikat dengan kencang sehingga tidak ada udara atau oksigen yang bisa dihirup si penerima tantangan Plastic Bag Challenge. Kekurangan oksigen menciptakan orang yang melakukan Plastic Bag Challenge pingsan, dan bila tidak secepatnya ditolong maka mampu berujung akhir hayat.

Cond*m Challenge
tantangan konyol via Cronica
Cond*m Challenge mungkin berbahaya sih nggak, tetapi bodoh sih iya. Cond*m Challenge yakni dengan menjatuhkan cond*m yang diisi air sampai penuh seperti balon ke kepala. Tujuannya ? Hmm entahlah.

Baca juga :

wartakota/Instagram lambe turah

Selain Skip Challenge, berikut ini 10 Challenge atau Tantangan Paling Bodoh Berbahaya dari Internet, Facebook, YouTube, jangan ditiru ya, please, percayalah nyawa kamu lebih berharga dibandingkan dengan harus sakit atau mati konyol alasannya tantangan-tantangan kayak gini !   

Pass Out Challenge
challenge bahaya via Framepool
Pass Out Challenge seperti dengan Skip Challenge adalah tantangan yang mewajibkan orang untuk dibentuk pingsan atau pass out dengan sengaja. Caranya pun sama, yakni dengan menekan dada atau titik pernafasan lain di tubuh seperti menutup hidung atau menekan leher sampai pingsan. WTF, konyol, sumpah konyol banget sob !  

One Finger Selfie Challenge
challenge konyol via YouTube
One Finger Selfie Challenge menantang orang-orang utamanya wanita untuk selfie di depan cermin sambil telanjang. Mengapa disebut one finger selfie challenge ? Karena orang yang mendapatkan tantangan One Finger Selfie Chalenge ini mesti menggunakan satu jarinya untuk menutupi dua organ tubuh perempuan, yakni bagian put*ng dan alat reproduksi.

Baca juga :

Kumpulan 10 Meme Hashtag #MahmudChallenge Emak-Emak Berdaster Kalau Udah Dandan Bikin Kelar Hidup Loe !

Kylie Jenner Lip Challenge
tantangan bodoh via KylieJennerChallengers
Kylie Jenner Lip Challenge ialah tantangan untuk membuat bibir tampaklebih tebal mirip bibir Kylie Jenner. Namun cara Kylie Jenner Lip Challenge ini tidak mengecewakan ancaman juga alasannya dengan memasukkan bibir ke verbal botol yang kecil sampai membuat bibir lebih tebal. Tapi kerap kali bukan bibir aduhai yang didapat melainkan bibir monyong yang tidak enak dipandang.

The Driving Challenge

tantangan mematikan via wtf
The Driving Challenge atau istilahnya tantangan kebut-kebutan. Ngebut sendirian tanpa ada yang menantang saja udah bahaya, terlebih ditambah ada yang manas-manasin, beuh mampu kian kesetanan bawa kendaraan beroda empat atau motornya. Tentu saja The Driving Challenge ini bahaya, telah banyak nyawa yang terbang akibat kebut-kebutan. 
Advertisement