Gudang Informasi

Racing Fever Moto Android Review Indonesia, Niscaya Bikin Kau Milih Balapan Liar Di Handphone Daripada Di Dunia Konkret !

Racing Fever Moto Android Review Indonesia, Niscaya Bikin Kau Milih
Balapan Liar Di Handphone Daripada Di Dunia Konkret !
Racing Fever Moto Android Review Indonesia, Niscaya Bikin Kau Milih
Balapan Liar Di Handphone Daripada Di Dunia Konkret !
Halo kali ini di rubrik Game, Temanmain.com akan membicarakan wacana Racing Fever Moto Android. Game ini ialah salah satu game balap motor di android yang terbaik.



Paling banyak dicari : Racing Fever Moto Android Review, Racing Fever Moto Android Review Indonesia, game balap, game balap motor, game balap motor android, game balap motor android terbaik, permainan motor balap, game motor balap liar, game balap motor offline, game balap motor ninja, game balap motor hp
Racing Fever Moto yaitu game dari publisher game Gameguru. Selain Racing Fever Moto, yang merupakan game motor balap liar, Gameguru juga punya versi game balap mobil keren ialah Racing Fever (Car). Nah khusus untuk Racing Fever Moto ini sudah diunduh kurang lebih 5-10 juta pengguna ponsel android dengan rating yang cukup tinggi adalah 4,5 poin.

Oke eksklusif aja kita review Racing Fever Moto Android, lengkap dengan kelebihan dan kekurangan Racing Fever Moto game balap motor android keren :

Tampilan depan
via temanmain.com
Saat baru pertama kali diunduh, kamu akan dimodali pakai motor matik yang sepintas kayak Honda PCX. Ini nggak terlalu mampu ngebut sih, namun handling dan pengereman udah tidak mengecewakan oke berdasarkan gue.

via temanmain.com
Di Racing Fever Moto ini terdapat banyak opsi motor, kamu bisa geser layar ponsel kau untuk melihat-lihat showroom motor yang ada di game Racing Fever Moto. Ada motor matik, chopper, Harley Davidson, sampai yang paling tinggi speknya moge monster yang secara tampilannya udah keren banget. Motor terakhir dengan spek tertinggi ini membuatgue jadi nggak sabar buat ngumpulin poin/uang buat beli. Alhasil, Racing Fever Moto sukses bikin gue pengen main terus, mantab !

Lokasi balapan
via temanmain.com
Ada empat lokasi yang mampu diseleksi di Racing Fever Moto, dan untuk menuju satu lokasi ke lokasi yang lain, kamu mesti menaklukkan lokasi atau stage pertama. Di lokasi pertama ada Village ialah kau bisa balapan motor liar di jalanan desa. Lokasi kedua ada Desert, yakni lokasi balap motor liar dengan latar gurun pasir. Yang ketiga di kawasan yang sedang dilanda isu terkini acuh taacuh atau Winter. Dan yang terakhir atau tahap selesai kau akan bermain game balap motor liar dengan latar kota besar (City), lengkap dengan lalu lintas yang sungguh padat.

Pilihan hidangan balap motor liar
via temanmain.com
Di setiap stage akan ada opsi Racing, Police, Free Ride, Multiplayer, Custom, dan Open Case. Di pilihan Racing, kau akan mendapat banyak tantangan seperti Normal Race, No Crash Race, Timed Race, No Traffic Race, hingga finalnya kau akan menghadapi Boss Race atau melawan penguasa jalan di setiap lokasi balapan liar. Perlu dicatat, bila kamu mau masuk sajian balap motor melawan polisi di sajian Police, kau harus mengeluarkan uang (dengan poin uang yang sudah kamu kumpulkan), mulai dari 2.000-20.000 untuk kejar-kejaran dengan polisi di siang hari, 5.000-35.000 di sore hari, dan 10.000-50.000 di malam hari, rentang harga tersebut tergantung stage ya, makin sukar, makin banyak uang yang harus kau bayarkan. Tapi tidak mengecewakan nih kalau kau ada dendam sama pak pol di dunia konkret karena pernah punya pengalaman nggak enak di jalan, dibandingkan dengan gigit tangan Pak Polisi, mendingan kejar-kejaran di game Racing Fever Moto ini. Kamu juga bisa ngumpulin uang saban hari dengan menerima tantangan Daily Race, di fitur ini kamu mampu dapet duit 3.000 sampai puluhan ribu setiap harinya.

Pas mainin game Racing Fever Moto
via temanmain.com
Yang pertama kamu main di stage Village dan balapan di opsi menu Normal Race, di sini gue balapan sama Bang Samir sama Bang Paul. Mereka balapan pakai mobil, sedangkan gue pakai motor. Di layar, akan ada informasi kayak Menu balapan liarnya (Normal Race, No Crash Race, dsb), kemudian ada lawan balapan kau siapa aja, ada juga penampilan sasaran yang jikalau kamu capai mampu dapet bonus, terus ada berita kecepatan motor, jarak yang ditempuh, tombol pause, nitro (untuk beberapa motor), Wheelie atau mengangkat roda depan (untuk beberapa motor), lalu ada penampilan rem tangan serta gas di sisi kanan dan kiri layar (nah ini yang kau pakai buat ngegas dan ngerem). Yang nggak kalah keren, kau juga bisa memilih mode untuk persepsi kamu selama balapan, ada performa motor plus pengendara dengan jarak dekat, jarak jauh, yang menawarkan bab kemudi motor, sampai yang eksklusif menyaksikan jalan serasa kamu sendiri yang balapan motor. Keren ! *Tips gue : bila kamu lagi balapan motor di No Traffic Race, jadi kayak drag race gitu, dan motor kamu nggak ada spionnya, kau bisa pilih penampilan jarak jauh, jadi jika ada yang mau nyalip, kamu mampu tahu dan bisa kau halangin jalannya, atau gas poll pakai turbo.

Nggak hanya balapan musuh mobil, namun balapan motor lawan motor juga ada
via temanmain.com
Awalnya gue kira cuma balapan motor musuh mobil sebab di stage-stage permulaan lawannya kendaraan beroda empat mulu, tetapi pas udah stage berapa gitu gue lupa ketemu deh sama pebalap motor wanita cantik, namanya Elena, manis-anggun tongkrongannya moge cuy ! Boss Race ada juga yang make motor, coba aja !



Kualitas grafiknya mantab !
hujan salju via temanmain.com
Jujur, di beberapa stage gue terkejut sama grafik Racing Fever Moto yang keren banget, kadang loe balapan di siang bolong, kadang loe balapan motor di malam hari, nggak jarang juga loe balapan motor pas lagi demam isu masbodoh lengkap dengan efek salju yang turun dengan derasnya. Nggak cuma pemandangannya aja yang keren, motornya juga realistik seperti dengan motor aslinya di dunia positif.

Kontrol gamenya bagus dan nggak macet-macet
kemudi motor via temanmain.com
Nggak jarang game balapan kayak gini kontrolnya susah, tapi Racing Fever Moto kontrolnya anggun, terlebih jikalau kamu udah pakai motor yang spek handlingnya tinggi, kian gampang buat nyalip-nyalip dan ngehindarin kejaran musuh dan polisi.

Kekurangan Racing Fever Moto
Beberapa poin yang gue sebutin di atas yakni kelebihan dari game Racing Fever Moto game balap motor liar di android berdasarkan gue. Tentu ada juga kekurangannya, jikalau berdasarkan gue beberapa kekurangannya yaitu :
Profil pembalap nggak mampu dicustom sesuai impian pemain
via temanmain.com
Profil atau karakteristik pemain/pembalapnya nggak mampu dicustom kecuali namanya ya hanya gue males ganti nama, akhirnya hanya pakai nama Rider 9 sekian-sekian. Misalnya rambutnya dibikin mohawk, helmnya diwarnain pink, jaketnya bisa diganti-ganti, dan sebagainya, pasti bakal lebih mantab. Sejauh ini kayaknya baru motornya yang bisa diganti-ganti warna cat atau motifnya, selebihnya belum.

Pilihan lagunya kurang banyak !
Efek suara pas lagi balapan liar sih dapet banget, tetapi musiknya monoton, gitu-gitu doang, jikalau gue sih mending gue matiin musiknya terus mainin musik dari hape pakai headset, joss !  


Beberapa pilihan menu balapan bila sudah ditaklukkan maka tidak bisa dipilih untuk dimainkan lagi
Kaprikornus misalnya kau udah menang balapan motor di tantangan No Crash Race, nah bila di lain waktu contohnya kamu kangen mau main No Crash Race lagi di stage yang sama, kau nggak akan mampu.

Ya mungkin itu aja sih kekurangannya. 


Advertisement