Gudang Informasi

Beli Kendaraan Beroda Empat Bekas Murah Bermutu ? Ke Seva.Id Aja

Beli Kendaraan Beroda Empat Bekas Murah Bermutu ? Ke Seva.Id Aja
Beli Kendaraan Beroda Empat Bekas Murah Bermutu ? Ke Seva.Id Aja

Seva.id yaitu suatu platform dari Astra yang menyediakan fitur jual beli kendaraan beroda empat, selaku fitur utamanya. Disamping itu, seva.id juga menawarkan fitur properti dan fitur jasa keuangan untung menolong perencanaan dan keuangan Anda.


seva-mobil-bekas


Fitur utamanya yaitu fitur otomotif, berfokus pada pelayanan jual beli kendaraan beroda empat, perdagangan kendaraan beroda empat, pertukaran, dan segala gosip mengenai dunia otomotif utamanya kendaraan beroda empat. Jadi bagi Anda yang ingin mengenali gosip seputar kendaraan beroda empat, seva.id bisa melayani segala harapan Anda.


Fitur Otomotif Seva


Fitur otomotif menjadi fitur utama dalam platform seva.id, alasannya dikembangkan oleh Astra yang merupakan perusahaan otomotif besar. Dalam fitur ini, Anda mampu mendapat isu mengenai mobil baru maupun kendaraan beroda empat bekas. Berikut kami berikan ulasan lebih rinci:




  1. Seva Mobil Baru




Seva-Mobil-Baru


Saat menentukan sajian mobil gres, Anda akan menjumpai berbagai opsi seva kendaraan beroda empat gres yang mampu dibeli. Anda juga mampu menyesuaikan harganya sesuai dengan anggaran yang dimiliki, tinggal tulis saja range harga sesuai anggaran pada kolom yang telah ditawarkan, dan mobil baru untuk Anda akan pribadi timbul pada layar.


Jika Anda merasa bingung dalam memilihnya, Anda bisa meminta usulan kepada teman atau meminta anjuran yang tepat dari sales. Sehingga, jenis dan model mobil dapat disesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Seva.id ini, menyediakan banyak opsi jenis kendaraan beroda empat yang dibutuhkan oleh konsumen.




  1. Seva Mobil Bekas




Seva-mobil-bekas


Bagi Anda yang lebih memilih untuk membeli mobil bekas, seva.id menawarkan banyak sekali jenis seva kendaraan beroda empat bekas yang bermutu. Anda juga mampu memilih jenis, tipe, dan harga kendaraan beroda empat sesuai dengan yang dikehendaki. Anda tidak perlu khawatir akan mutu kendaraan beroda empat bekas murah yang ada disini, karena semuanya telah melalui pengecekan yang ketat sehingga mutu dapat terjamin.


Kecepatan dalam menyikapi pelanggan, menjadi kelebihan sendiri dari situs ini. Sehingga, menjadikannya mampu memproses transaksi dengan segera dan kondusif. Kebanyakan orang, memilih membeli kendaraan beroda empat bekas ini sebab kekurangan budget yang dimiliki.




  1. Suku Cadang




Suku-Cadang


Seva.id juga menawarkan suku cadang kendaraan beroda empat mirip accu, Anda mampu mencarinya dengan menentukan hidangan suku cadang. Ada aneka macam macam accu dengan harga terbaik, tidak jarang juga seva.id memberi potongan harga sehingga harga lebih murah.


Anda mampu mengatur harga dan brand accu pada kolom yang tesedia, agar accu yang diinginkan lebih cepat didapatkan. Selain itu, ada aneka macam jenis sparepart yang bisa diseleksi sesuai dengan keperluan kendaraan beroda empat Anda. Selain itu, tersedia juga oli merk Astra dengan usulan harga yang menawan alasannya adalah banyak diskon yang diberikan untuk pembelian oli paket.


Fitur Properti


Tidak cuma menyediakan fitur untuk mencari kendaraan beroda empat gres dan bekas, seva.id juga menyediakan fitur properti. Anda mampu memperoleh rumah atau apartemen idaman yang disediakan oleh seva.id, untuk saat ini properti gres tersedia di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Karena seva.id cuma bekerja sama dengan proyek terpercaya, Anda tidak perlu cemas lagi akan mutu dan layanannya.


Setelah sukses menyebarkan bisnis otomotif, PT. Astra International sekarang sedang berbagi bisnis properti. Anda mampu menerima informasi mengenai apartemen dan rumah berkualitas disini, berikut ulasannya.




  1. Rumah




Rumah


Seva.id melakukan pekerjaan sama dengan proyek Arumaya, Asya, dan Avania dalam menjual rumah di tempat Jakarta. Anda mampu menerima kualitas terbaik dari rumah yang ditawarkan, sebab kualitas dari proyek ini sudah menerima jaminan.


Tipe rumah yang disediakan disini ialah lake villa, garden villa, dan corner house. Anda bisa menerima garden villa mulai dari 8 M, dan lake villa mulai dari 11.5 M. Lokasinya juga strategis, alasannya adalah berada di tengah sentra kota.




  1. Apartemen




Apartemen


Pilihan apartemen dalam fitur seva.id jumlahnya lebih banyak dari rumah, Anda mampu mendapatkan apartemen terbaik mulai dari harga 1 M. Berbagai apartemen dengan rancangan kekinian mampu Anda dapatkan disini, lokasi yang disediakan juga sangat strategis ialah terletak di tengah ibu kota.


Jika Anda lebih memerlukan apartemen minimalis, seva.id menawarkan tipe studio dengan harga 1.5 M saja. Sedangkan untuk apartemen dengan ukuran lebih besar, terdapat jenis 3BR Deluxe dengan tiga kamar seharga 7.3 M.


 


Fitur Jasa Keuangan


Seva.id juga menyediakan fitur jasa keuangan dengan berbagai sajian opsi mulai dari pijaman, tabungan, asuransi, hingga edukasi keuangan demi kebaikan administrasi keuangan Anda. Dalam fitur ini seva.id bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan dan asuransi, sehingga keamanannya dapat terjamin. Berikut beberapa ulasannya:




  1. Pinjaman




Pinjaman


Jika Anda memerlukan dukungan untuk membeli properti, mobil, atau kebutuhan lainnya, seva.id bareng beberapa forum keuangan mampu membantu keperluan Anda. Maucash, TAF Syariah, dan TAF Siap Dana sudah melakukan pekerjaan sama dengan seva.id untuk dapat mewujudkan mimpi Anda.


TAF syariah sudah bangun sejak 2013, di bawah naungan PT. Toyota Astra Financial Services. Didirikan dengan tujuan membantu penduduk dalam pembiayaan kendaraan produk Astra. Sesuai dengan label syariahnya, sumbangan dari TAF syariah ini memakai akad sesuai dengan prinsip agama islam. Sudah mendapat akta dari MUI dan OJK, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.




  1. Tabungan




Tabungan


Fitur simpanan dalam seva.id juga hadir untuk melengkapi keperluan Anda, melakukan pekerjaan sama dengan lembaga keuangan PermataME. Anda mampu menabung dan mempercayakan uang Anda pada seva.id dan PermataME, alasannya adalah kemanannya telah terjamin. Ada banyak usulan potongan harga yang diberikan untuk member baru, PermataME mengusung tema kontemporer dengan hashtag #CountMEin.


Anda mampu mendapat cashback setiap transaksi hingga 30%, cashback ini berlaku setiap hari dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jika Anda baru membuka rekening dengan mengisi saldo sekurang-kurangnya100.000, agar mampu mendapat bonus saldo hingga 50.000. Kini sudah tersedia mobile banking PermataME di googleplay dan appstore, Anda bisa langsung membuka rekening lewat aplikasi.




  1. Asuransi




Asuransi


Asuransi yang tersedia di seva.id mampu Anda pakai untuk melindungi barang-barang berguna, jaminan pendidikan, kesehatan, dan hari bau tanah. Produk asuransi yang ditawarkan antara lain Ilovelife Astralife, Garda Oto (asuransi kendaraan beroda empat), Garda Trip (asuransi perjalanan), Garda Home (asuransi kebakaran), Garda Me (asuransi kecelakaan diri), dan Garda Edu (asuransi pendidikan).


Asuransi ilovelife.co.id atau flexi life yang ditawarkan Astra life, menjadi asuransi jiwa ultra yang fleksibel pertama di Indonesia. Anda mampu mengatur sendiri nilai sumbangan sampai 5 Milyar, sesuai dengan keperluan saat ini. Selain itu, upgrade dan downgrade asuransi sesuai dengan tahap hidup dapat Anda lakukan sendiri secara online. Flexi life ini memiliki empat kelebihan, ialah:



  • Menawarkan pertolongan tanpa cek medis sampai 5 Milyar,

  • Bisa menyesuaikan nilai perlidungan sendiri lewat aplikasi online,

  • Komitmen pinjaman tahunan dapat dengan otomatis diperpanjang sampai 85 tahun,

  • Premi efisien sebab menyesuaikan resiko setiap tahunnya.




  1. Edukasi Keuangan




Edukasi-Keuangan


Fitur edukasi keuangan save.id, akan memperlihatkan gosip terhadap Anda yang membutuhkan wawasan tentang keuangan. Mulai dari investasi, cara menertibkan uang, prioritas asuransi, cara membuka usaha, dan lain-lain seluruhnya mampu diakses dengan mudah.


 


Fitur Berita dan Artikel


Fitur lain yang juga tersedia di situs seva.id, yaitu fitur gosip dan artikel. Fitur ini tersedia untuk menyanggupi keperluan Anda perihal semua informasi terupdate. Mulai dari info otomotif, properti, hobi, hiburan dan masih banyak lagi. Fitur ini tidak hanya menyediakan berita utama saja, namun ada berbagai review dan tips yang Anda butuhkan.




  1. Otomotif




Otomotif


Berita pertama yang dapat Anda akses, ialah banyak sekali berita utama tentang otomotif. Tidak hanya isu, Anda juga dapat mengakses review otomotif. Selain itu, ada juga tips dan rekomendasi yang diberikan dalam berbelanja dan melaksanakan perawatan kendaraan. Sangat banyak pengetahuan yang mampu Anda terusan di seva.id ini perihal otomotif.




  1. Properti




Properti


Selanjutnya, ada juga info properti yang bisa Anda baca. Berita ini, sungguh update setiap harinya dan menampilkan gosip-berita modern perihal properti. Sama dengan otomotif, dalam properti ini juga tersedia banyak sekali review serta kiat dan rekomendasi dalam melaksanakan perawatan dan menentukan properti yang mau dibeli.




  1. Keuangan




Keuangan


Berita keuangan ini,  menampilkan aneka macam hal yang Anda butuhkan mengenai asuransi mobil atau properti lain. Tidak cuma itu, ada juga berbagai tips dalam mengolah keuangan semoga tidak boros dalam pengeluaran. Selain itu, fitur berita keuangan memperlihatkan pengetahuan yang luas mengenai cara memperbesar keuangan dengan membuka bisnis atau yang yang lain.




  1. Travel dan Lifestyle




Travel-dan-Lifestyle


Seva.id tidak hanya menawarkan berita yang berhubungan dengan tarsaksi perdagangan saja, namun menyediakan isu travel dan lifestyle. Berita ini, tersedia untuk wawasan dan hiburan. Selain itu, dengan mengaksesnya Anda akan menambahan pengetahuan tentang contoh hidup sehat dan saran daerah-kawasan liburan.




  1. Hobi dan Komunitas




Hobi-dan-Komunitas


Berita mengenai kegemaran dan komunitas juga ikut tersedia di situs seva.id. Anda mampu mendapatkan aneka macam artikel sesuai hobi. Selain itu, banyak terdapat kiat dan saran acara yang mampu dilakukan dikala waktu luang.


 


Kelebihan Membeli Mobil Bekas di Seva (Pilihan Expert)


Kelebihan-Membeli-Mobil-Bekas-di-Seva-Pilihan-Expert


Fitur opsi expert, merupakan fitur yang dapat membantu Anda dalam menentukan seva mobil bekas. Tidak perlu khawatir perihal kualitasnya, kendaraan beroda empat bekas yang tersedia telah dilakukan inspeksi secara menyeluruh oleh profesional. Dalam fiturn ini tercantum beberapa keuntungan yang mampu didapat dari berbelanja mobil bekas, berikut penjelasannya.



  1. Anda bisa mendapat kendaraan beroda empat dengan kondisi yang bantu-membantu, baik dari desain interior ataupun dari desain eksteriornya. Dengan begitu kendaraan beroda empat bekas mempunyai keaslian yang terjaga.

  2. Biasanya dalam men jual kendaraan beroda empat bekas, pastinya keadaan mobil tersebut dicek terlebih dahulu. Dengan begitu kendaraan beroda empat bekas yang dijual, umumnya tidak memiliki catatan dalam perkara tabrakan. Selain itu, tidak pernah juga mengalami peristiwa mirip terendam banjir, sehingga kondisinya masih prima dan tidak ada baret.

  3. Mobil bekas mempunyai warna luar yang masih orisinil atau original. Warna tersebut ialah orisinil dari pabriknya.

  4. Keadaan mesin mobil yang baik dan prima. Kondisi ini, akan sesuai dengan usia dari kendaraan beroda empat bekas dari tahun dirilisnya.

  5. Selain kondisi fisiknya, kendaraan beroda empat bekas memiliki dokumen dan surat-surat yang lengkap. Selain itu, tentunya terdapat bukti service rutin dan buku manualnya.

  6. Keunggulan yang terakhir, mobil bekas mempunyai kunci cadangan.


 


Terdapat banyak fitur yang tersedia di situs seva.id. Hal tersebut mampu pertanda bahwa situs ini mempunyai semua yang Anda butuhkan. Dengan cara aksesnya yang mudah dan banyak sekali kemudahan yang ada, Anda mampu mengunjunginya. Tidak hanya untuk transaksi dan jual beli saja, Anda mampu mengakses seva.id untuk keperluan lainnya.


Advertisement