Gudang Informasi

8 Tas Pria Yang Lagi Ekspresi Dominan 2018, Tas Pemuda Keren Nih !

8 Tas Pria Yang Lagi Ekspresi Dominan 2018, Tas Pemuda Keren Nih !
8 Tas Pria Yang Lagi Ekspresi Dominan 2018, Tas Pemuda Keren Nih !
Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih ! Ya, tas ialah salah satu item fashion pria yang terus berinovasi seiring pertumbuhan zaman. Ada banyak model tas yang populer, unik, sporty look, casual looks, dan yang lagi hits banget ialah tas hypebeast.


Paling banyak dicari : tas laki-laki yang lagi trend 2018, tas pria isu terkini 2018, tas pria yang lagi tren 2018, tas pria 2018, tas serut, tas serut animo 2018, drawstring bag murah, jual drawstring bag murah, jual tas serut murah, tas ransel pria versi terbaru distro, jual tas selempang pria, tas keren 2018 laki-laki, tas laki-laki branded, tas gendong laki-laki, tas pria yang lagi demam isu 2019, tas laki laki model terbaru, tas perjaka keren, tas serut lazada, tas ransel serut wanita, versi tas serut modern, jual tas serut custom, tas serut ransel, tas serut perempuan, tas serut nike, tas serut pria, tas serut custom, tas serut rajut, tas serut  miniso, tas serut lucu, tas serut jogja
Kali ini Temanmain.com akan membahas perihal Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren. Kira-kira tren tas laki-laki yang tren 2018 bagaimana ya ? Okay langsung saja, ini Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih !

Tas ransel dengan warna santai
tas laki-laki isu terkini 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang pertama yaitu tas ransel backpack dengan warna-warna yang santai, seperti warna coklat muda, debu-debu, biru muda, dan kuning pastel atau krem. Beberapa tahun terakhir tas cowok keren identik dengan tas ransel backpack yang elegan dan terkesan mewah yang memang menjadi opsi banyak orang. Apalagi dengan keunggulannya yang bisa menampung banyak barang. Tahun ini juga tidak terlalu banyak berubah, hanya saja diprediksi akan kian banyak tas ransel backpack dengan warna pastel atau warna-warna kalem yang diminati. 

Tas serut kanvas atau drawstring bag


Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang selanjutnya yaitu tas serut kanvas atau drawstring bag. Hampir sama dengan poin sebelumnya, tas pemuda keren dan tas perjaka unik banyak dipilih banyak orang. Tas serut kanvas unik alasannya terkadang hadir dengan rancangan gambar yang menawan, mampu tas serut dengan gambar logo band mancanegara, tas serut dengan desain logo grup band dalam negeri, tas serut motif tribal, tas serut motif etnik, dan sebagainya. Tas serut atau drawstring bag juga bisa custom sesuai impian. Maka dari itu tas serut atau drawstring bag menjadi Tas Pria yang Lagi Trend 2018. Tas serut kanvas sungguh tenteram dipakai di banyak sekali keperluan, misalnya dipakai dikala traveling ke pantai, ssat nonton pekan raya seni, dan ketika nonton konser musik.

Tas jinjing
tas pria demam isu 2018 via fashionbeans
Siapa bilang tas jinjing nggak mampu didesain keren ? Ya, Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya yakni tas jinjing. Tas yang identik dengan acara traveling ke kawasan yang jauh dan juga umum ditemui saat ekspresi dominan pulang kampung ini bisa lho menjadi pilihan kamu sebagai item fashion laki-laki 2018. Tinggal pilih saja tas jinjing berbahan kulit dengan warna-warna yang natural. Akan lebih bagus lagi kalau memilih tas jinjing yang warnanya senada dengan outfit kamu.


Totebag atau tas kanvas
tas pria isu terkini 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang selanjutnya ialah Totebag atau tas kanvas. Tas perjaka keren ini memang banyak digandrungi. Selain modelnya yang simple dan nggak ribet, totebag atau tas kanvas ini juga kadang-kadang hadir dengan rancangan gambar yang mempesona, nyaris sama dengan tas serut atau drawstring bag. Totebag atau tas kanvas juga banyak ragamnya, ada yang sederhana dengan materi kain kanvas di setiap bagiannya, namun ada juga totebag elegan atau tas kanvas mewah dengan tali dari kulit, ditambah dengan restleting untuk melindungi barang-barang yang ada di dalam tas kanvas atau totebag ini. Dipakai di beragam keperluan juga bisa asal tidak menjinjing barang-barang yang berat, misalnya dipakai ke kampus, ke mall, dan juga digunakan saat jalan-jalan menyusuri sudut kota.

Koper terbaru
tas pria ekspresi dominan 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang selanjutnya yaitu koper. Koper bukan sembarang koper yang sering dianggap kaku, alasannya adalah koper zaman now memiliki rancangan-rancangan yang mewah namun tetap asyik digunakan banyak sekali kalangan usia. Tinggal pilih saja koper mewah dengan desain yang simple dan warna yang santai seperti warna coklat, coklat muda, bubuk-bubuk, atau yang warna hitam yang selalu mampu masuk ke segala keperluan program.Biasa digunakan selaku item fashion bergaya klasik atau vintage.


Tas slempang
tas pria musim 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya yaitu Tas slempang. Tas slempang identik dengan gaya pemuda acuh taacuh dan perjaka asyik. Nah bila kamu yang sebelumnya tampil kaku dan nerd, dan ingin menunjukkan bahwa kau bisa tampil asyik, kamu mampu memilih memakai tas slempang. Tas perjaka keren 2018 ini juga relatif bisa dipakai di banyak sekali keperluan program, tinggal sesuaikan bentuk dan desainnya saja.  

Pouch 
tas laki-laki animo 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah Pouch. Pouch kadang kala diasosiasikan dengan dompet cewek. Namun jangan salah, kini Pouch juga cocok dipakai cowok. Sebab isi pouch sekarang tidak melulu kosmetik, tapi bisa isinya laptop, ipad, dan gadget-gadget lain yang terlalu besar bila mau dipaksa masuk ke kantong celana. 


Tas Pinggang
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah Tas Pinggang. Pernah lihat Rich Chigga (kini Rich Brian) di video klip Dat $tick ? Nah, rupanya di tahun 2018 tas yang animo salah satunya yakni tas pinggang (fanny pack) yang dipakai Rich Brian. Tak cuma tas pinggang, tas pemuda keren 2018 juga menghadirkan Bum Bags ialah semacam tas pinggang yang biasa digunakan melintang di punggung atau di dada.  
Itu dia 8 Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren ini bisa kamu jadikan saran opsi item fashion kamu di tahun 2018.

Featured image by Andrew Neel on Unsplash
Advertisement