Gudang Informasi

Kinemaster Pro Apk

Kinemaster Pro Apk
Kinemaster Pro Apk

Aplikasi editor video yang bisa dipakai lewat smartphone ialah sebuah hal yang ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya tidak semua orang menggunakan PC dan lebih banyak yang memakai ponsel pintar. Namun, sekarang Anda bisa bernafas lega alasannya ada aplikasi yang mampu diandalkan dan digunakan lewat ponsel pintar adalah KineMaster Pro Apk.


kinemaster-pro


Aplikasi editor video ini cukup canggih untuk membuat video menjadi lebih anggun dan berkualitas. Tak cuma itu saja, alhasil penyuntingannya pun tidak kalah dengan aplikasi editor video yang lain. Nah, aplikasi ini sangat cocok digunakan pemula dan bagi orang-orang yang tidak inginribet buka-tutup PC. Mau tahu lebih dalam ihwal aplikasi ini? Yuk, simak gosip berikut ini.


Apa itu KineMaster?


 KineMaster ialah satu-satunya aplikasi penyunting video profesional yang memiliki berbagai macam fitur pendukung untuk menciptakan video berkualitas. Aplikasi ini diluncurkan oleh perusaahan besar bertajuk NexStreaming, berasal dari Negeri Gingseng dan bermarkas di Seoul.


Aplikasi ini diperuntukkan untuk pengguna smartphone Android maupun IOS yang ingin mengakibatkan videonya mempesona dan bermutu. KineMaster menunjukkan tingkat kontrol yang anggun dan belum pernah ada sebelumnya, sehingga Anda dapat melakukan proses editing dengan baik memakai aplikasi ini.


 


Jenis-jenis Kinemaster Pro Beserta Link Downloadnya




  1. KineMaster Indonesia Versi 7




KineMaster-Indonesia-Versi-7


KineMaster jenis ini ialah hasil dari pengembangan aplikasi versi sebelumnya. Aplikasi ini hadir dengan fitur lengkap yang sangat membuat puas. Namun, bagi user Smartphone Xiaomi seri Redmi acap kali akan mengalami kegagalan dalam proses penginstalan. Jika Anda mengalami hal serupa, terdapat beberapa cara untuk mengatasinya.


Pertama, Anda perlu menghapus Kinemaster yang diunduh lewat playstore atau Kinemaster yang lain. Kemudian, lakukan pengecekan kepada penyimpanan telepon dan tentukan terdapat sisa ruang penyimpanan sekurang-kurangnya100 mb. Setelah itu kerjakan proses install ulang. Jika Anda tertarikuntuk mengunduh versi ini klik saja https://www.gurupendidikan.co.id/kinemaster-pro/.




  1. Cyber KineMaster Apk




Cyber-KineMaster-Apk


Sama halnya dengan aplikasi KineMaster Pro yang lain, aplikasi ini juga menghadirkan fitur lengkap tanpa harus mengeluarkan ongkos pembelian. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi penyunting video profesional ini sungguh banyak dan menguntungkan bagi penyunting. Salah satunya ialah Lapisan Tak Terbatas.


Biasanya aplikasi seperti ini akan menghalangi lapisan atau layer dan hanya didukung oleh satu dari ketiga kategori. Namun dengan Cyber KineMaster Apk Anda bisa menciptakan lapisan sebanyak-banyaknya dalam satu frame saja. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di link Download Kinemaster Pro.




  1. KineMaster Premiere




KineMaster-Premiere


KineMaster Premiere juga tidak kalah canggih dari jenis KineMaster lainnya. Pasalnya, dalam satu aplikasi saja Anda bisa menggunakan aneka macam macam fitur tanpa mesti mengeluarkan biaya pembelian. Pada model terbarunya, Anda bisa mengedit video bercodec H256 dan HVEC.


Sehingga Anda mampu menghasilkan video bermutu dengan ukuran yang tidak terlampau besar. Apabila kepincutuntuk mempunyai aplikasi KineMaster premiere di ponsel pintar, Anda bisa mengunduhnya lewat link berikut.  Download.




  1. KineMaster Diamond




KineMaster-Diamond


KineMaster Diamond yaitu salah satu model dari KineMaster Pro Apk yang tidak terkunci. Aplikasi ini mampu dipakai secara hanya-cuma untuk pengguna Android. Fitur yang disediakan cukup lengkap untuk menyunting video.


Versi diamond ini juga menunjukkan beberapa kendali pro-level yang dijamin mampu membuat video Anda bermutu. Nah, untuk yang kepincutmengunduh aplikasi editor profesional satu ini, Anda bisa mengunjungi link berikut ini Kinemaster Pro .




  1. Kinemaster Mod Gold APK




Kinemaster-Mod-Gold-APK


Jenis KineMaster ini merupakan versi yang cukup populer di dunia penyuntingan video. Aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa di unduh, dipasang dan digunakan secara gratis. Fitur-fitur yang disediakan oleh KineMaster Mod Gold APK berisikan no watermark, efek transisi 2D atau 3D, pratinjau video secara instan, manual control dan fitur yang lain yang menawan.


Sedangkan untuk mengunduh aplikasi editor video profesional satu ini, Anda dapat mendatangi link berikut ini : Kinemaster Pro


 


Fitur-fitur Kinemaster Pro APK


 




  1. Project Assistant




Project-Assistant


Fitur Project Assistant dalam Kinemaster berfungsi untuk membuat editing video gres. Fitur ini akan menolong Anda dalam pembuatan video, sehingga bagi pemula yang baru saja memakai aplikasi ini tidak akan kesusahan. Pasalnya fitur ini akan memberikan kode kepada Anda untuk menentukan video, tema, menyisipkan video lain, memakai filter dan yang lain.




  1. Precition Editing




Precition-Editing


Fitur Precition Editing ialah salah satu fitur dalam aplikasi KineMaster yang berfungsi untuk memangkas bab frame atau video. Sehingga ukuran tampilan video mampu diubahsuaikan dengan harapan Anda. Dengan fitur ini Anda juga dapat mengatur ketepatan waktu dalam video dan dapat mengolahnya menjadi satu frame.




  1. Multi Track Audio




Multi-Track-Audio


Menambahkan audio ke dalam suatu video bukanlah hal yang merepotkan, sebab datangnya Kinemaster akan membuat lebih mudah segala hal wacana penyuntingan video. Anda mampu memanfaatkan fitur Multi Track Audio untuk menambahkan audio sesuai impian Anda dalam video.


Fitur andalan ini juga menyediakan empat jenis audio aksesori yang berfungsi untuk menghasilkan tampilan video lebih menarik lagi.




  1. Color Adjustment




Color-Adjustment


KineMaster Pro Apk sungguh-sungguh akan menciptakan hasil video Anda mirip hasil suntingan editor profesional, sebab adanya fitur Color Adjustment. Fitur inilah yang mampu memperlihatkan warna-warna indah pada video Anda.


Color Adjustment menawarkan banyak sekali filter warna yang memungkinkan Anda untuk mampu mengendalikan cahaya pada video, mengontrol kontras, ataupun saturasi. Sehingga hasil video yang mau diedit mampu diubahsuaikan dengan impian Anda.




  1. Instant Preview




Instant-Preview


Dengan fitur ini Anda mampu menyaksikan preview dari video yang sedang dalam proses penyuntingan. Sehingga Anda tidak perlu menanti proses render atau import untuk melihat hasil editing. Hal ini sungguh memudahkan Anda untuk melakukan revisi pada video yang telah disunting.




  1. Chroma Key




Chroma-Key


Chroma Key merupakan salah satu fitur di aplikasi KineMaster yang berfungsi untuk memadukan foto dan video. Anda mampu memadukan foto dan video dengan mempergunakan green screen atau gambar bikinan lainnya.




  1. Multiple Layer




Multiple-Layer


Sedangkan fitur Multiple Layer ialah fitur yang berfungsi untuk menambahkan teks, gambar, tulisan tangan ataupun stiker pada video. Nah, dengan fitur ini Anda dapat menunjukkan sentuhan gambar pendukung, subtitle dengan pengaturan waktu yang sesuai atau tanda tangan sekalipun di dalam video.




  1. Speed Control




Speed-Control


Fitur berikutnya adalah Speed Control yang mampu digunakan untuk mengganti tempo sebuah video. Jadi dengan fitur ini Anda dapat membuat video lebih singkat atau lebih lambat dari aslinya. Tingkatan tempo yang disediakan dalam fitur ini mulai dari 0,5 kali hingga 1,5 kali.




  1. Voice Recording




Voice-Recording


Fitur ini akan menolong Anda untuk mengisi suara dalam video. Voice Recording berfungsi untuk merekam suara yang dikerjakan ketika proses preview video, sehingga dapat menghasilkan video suntingan Anda menjadi lebih rapi dan sesuai dengan alur yang diharapkan.




  1. Pro Audio Features




Pro-Audio-Features


Selanjutnya yaitu Pro Audio Features yang berfungsi untuk menampung aneka macam jenis format suara atau audio. Sehingga Anda mampu menertibkan dinamika bunyi agar terdengar lebih anggun untuk didengarkan.




  1. Tema




Tema


KineMaster juga disokong dengan kedatangan fitur tema yang menawarkan aneka macam konsep template yang anggun. Fitur ini tentunya akan sungguh membantu bagi pemula ataupun pengguna baru. Seluruh tema di aplikasi ini mampu Anda aplikasikan dalam video tanpa mesti mengeluarkan uang alias gratis.




  1. Font




Font


Tidak hanya template tema saja yang mampu Anda gunakan di aplikasi ini, bantuan berbentukfont pun mampu Anda gunakan untuk mempercantik video. Fitur ini menawarkan banyak sekali macam font yang keren dan tidak mengecewakan.




  1. No Watermark




No-Watermark


Watermark ialah salah satu hal yang tidak diharapkan oleh para penyunting video, apalagi bila watermark tersebut tidak termasuk dalam planning pengeditan. Rasanya hal ini merupakan sesuatu yang cukup mengusik dalam proses penyuntingan.


Namun, Anda tidak perlu mempertimbangkan perihal watermark jikalau menggunakan KineMaster Pro Apk. Sebab dalam aplikasi ini dapat dihilangkan secara cuma-cuma alias gratis.


Kelebihan Kinemaster Pro Apk


 




  1. Rekaman Real-Time




Rekaman-Real-Time


Dengan memakai aplikasi ini proses perekaman audio ataupun video mampu dikerjakan secara real-time. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menambahkan beberapa imbas untuk mengubah video dalam sekejap.


Hal ini mampu dikerjakan tanpa harus menunggu proses perekaman final. Selain itu, Anda juga akan mendapat kemudahan dalam proses penambahan trek audio.




  1. Alat Penyesuaian Praktis dan Fleksibel




Alat-Penyesuaian-Mudah-dan-Fleksibel


Dengan memakai aplikasi ini Anda dapat memakai alat penyesuaian yang gampang dan fleksibel. Meskipun termasuk pengguna gres Anda tidak akan mengalami kesulitan yang memiliki arti karena aplikasi ini diciptakan bertujuan untuk membuat lebih mudah para pengguna menyunting video.


Penggunaan alat adaptasi yang gampang dan fleksibel tentunya akan berimbas pada video yang Anda edit. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan hal yang luar biasa, keren dan konsisten pada video.




  1. Video Multi-Layered




Video-Multi-Layered


Selain memiliki alat pembiasaan yang mudah dan fleksibel untuk digunakan, aplikasi editor foto bertajuk KineMaster Pro Apk ini juga memberikan kemungkinan tanpa batas dalam penyuntingan video. Hal ini dikarenakan adanya fitur lengkap yang mendukung untuk menambah lapisan gambar atau lapisan lainnya yang tidak dapat dijalankan oleh aplikasi lain.


Tak cuma itu saja, Anda juga mampu menulis dan menggambar secara eksklusif dalam video. Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi juga tidak akan menyulitkan Anda untuk mengendalikan transisi pada video dan meraih imbas yang sesuai dengan impian.




  1. Integrasi Media Sosial




Integrasi-Media-Sosial


Jika ingin membagikan hasil penyuntingan video secara instan ke aneka macam media umum, aplikasi ini yaitu opsi yang tepat. Pasalnya, aplikasi ini memiliki tujuan untuk meraih sasaran audience dengan cepat dan tanpa kendala. Misalnya, Anda mengedit video dan hendak membagikannya di laman media sosial.


Anda tidak butuhkeluar aplikasi KineMaster Pro dan masuk ke media sosial yang lain hanya untuk mengunggah video. Karena dengan ini Anda bisa eksklusif membagikannya dengan satu klik saja tanpa mesti keluar dari aplikasi.




  1. Mudah Digunakan




Mudah-Digunakan


Aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi penyunting video yang sungguh gampang digunakan. Pasalnya, untuk menggunakan seluruh fungsi fiturnya tidaklah rumit dan tidak mengharuskan Anda untuk berpikir keras. Anda mampu dengan gampang untuk menuangkan segala bentuk wangsit kreatif untuk mengedit video melalui aplikasi ini.


Penyunting video tidak harus memakai PC lagi karena kedatangan KineMaster Pro Apk. Pasalnya aplikasi ini bisa digunakan melalui smartphone. Dengan fitur yang super lengkap, pastinya akan menciptakan video yang hebat. Aplikasi ini akan membuat Anda menjadi editor profesional dengan berbekal smartphone saja.


 


Lihat Juga : Seva Mobil Bekas



Advertisement