Gudang Informasi

Bimbingan Gaya Pakaian Ala Film Black Panther, Mulai Dari Baju Koko Black Panther Hingga Gaya Hypebeast Erik Killmonger !

Bimbingan Gaya Pakaian Ala Film Black Panther, Mulai Dari Baju Koko
Black Panther Hingga Gaya Hypebeast Erik Killmonger !
Bimbingan Gaya Pakaian Ala Film Black Panther, Mulai Dari Baju Koko
Black Panther Hingga Gaya Hypebeast Erik Killmonger !
Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther hingga Gaya Hypebeast Erik Killmonger !



Paling banyak dicari : gaya busana di black panther, pakaian di black panther, gaya black panther, fashion black panther, film black panther baju keren, baju koko black panther, baju koko film black panther, kostum black panther, kostum film terbaik, film dengan kostum terbaik

Temanmain.com akan membahas perihal Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther sampai Gaya Hypebeast Erik Killmonger ! Yups, Black Panther merupakan salah satu film bioskop yang tayang di bulan Februari 2018 ini, selain Annihilation yang tanggal tayangnya 23 Februari 2018 (UK), Peter Rabbit yang tayangnya 9 Februari 2018 (USA) dan Fifty Shades Freed yang tayang tanggal 9 Februari 2018 (USA). Black Panther merupakan film yang paling dinantikan-tunggu di tahun 2018, terutama bagi fans Marvel, Avengers, dan Marvel Cinematic Universe. Film ini mengisahkan perihal T'Challa sang Black Panther yang kembali ke negara asalnya, Wakanda, untuk menjadi raja mengambil alih ayahnya yang meninggal. Film ini juga menjadi salah satu "pecahan" Marvel Cinematic Universe yang akan menjadi bab dari Avengers Infinity War.

Baca juga :
Selain aksi tubruk dan jalan kisah Black Panther yang seru, ada hal lain yang sukses mencuri perhatian, ialah ihwal fashion atau gaya busana yang ada di film Black Panther. Nah kali ini Temanmain.com akan menawarkan saran dan bimbingan gaya pakaian untuk pemuda yang mampu kamu coba yang terinspirasi dari gaya busana di film Black Panther 2018.

Langsung aja yuk berikut Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther hingga Gaya Hypebeast Erik Killmonger !

T’Challa
Gaya Pakaian ala Black Panther via Pull&Bear, dan Slip-on trainers dari H&M

Erik Killmonger
Gaya Pakaian ala Black Panther via spotern
Di film Black Panther, Erik Killmonger muncul pertama kali saat berada di museum. Dalam sebuah wawancara, Jacket with flecee collar dan sepatu boots warna hitam dari Pull&Bear, serta jeans warna hitam dari H&M.
Ulysses Klaue
Gaya Pakaian ala Black Panther via CBR
Ulysses Klaue diperankan oleh Andy Serkis. Tokoh antagonis di film Black Panther ini menunjukkan warna tersendiri di benak penonton. Di satu sisi Klaue adalah satu dari sedikit orang yang tahu ihwal eksistensi “harta” dan peluangbesar di Wakanda, namun di segi lain, ambisinya yang sangat besar lengan berkuasa untuk mencuri membuatnya mampu melakukan apa saja bahkan mempertaruhkan nyawa orang lain sekalipun. Penampilan gaya busana Ulysses Klaue juga patut ditengok. Seperti dikala menghadiri pesta di Korea Selatan, dia mengenakan waistcoast yang membuat Klaue tetap modis walaupun badannya besar dan raut wajahnya gahar. Buat kamu yang juga berperawakan tubuh tinggi besar, kau juga mampu pakai Suit waistcoat, kemeja putih Slim fit, dan Carrot fit trousers warna senada dengan suit wascoatnya untuk pergi ke pesta atau makan malam.
edit by Temanmain.com
Suit waistcoat dan kemeja putih Slim fit dari H&M, sedangkan Carrot fit trousers dari Pull&Bear

Wakanda Tribes

Sumber video : KendrickLamarVEVO
Warga atau Suku Wakanda memang unik. Hampir sama dengan suku bangsa di negara lain, Suku bangsa Wakanda juga memiliki semacam pakaian adat. Dan masih tidak jauh dari imbas budaya Afrika, pakaian akhlak suku bangsa Wakanda identik dengan warna-warna tanah, warna flora, motif binatang, dan dengan variasi warna-warna yang beragam dalam satu busana. Hal tersebut juga tampakdi video musik All The Star dari Kendrick Lamar yang menjadi ost Black Panther. Bagi kamu yang hendak bergaya ala suku Wakanda di film Black Panther, kamu bisa cek produk-produk dari merk yang kerap memproduksi busana dan aksesoris bergaya etnik dan gypsy. Beberapa diantaranya yakni Dashiki Pride (USA), Awan Ethnic Craft, dan Gypsy Indonesia. Berikut beberapa gaya pakaian yang bisa kau pilih :
Advertisement