Gudang Informasi

5 Ide Gaya Baju Laki-Laki Untuk Hari Valentine 2018, Lengkap Dengan Tempat Belanja Dan Harga !

5 Ide Gaya Baju Laki-Laki Untuk Hari Valentine 2018, Lengkap Dengan
Tempat Belanja Dan Harga !
5 Ide Gaya Baju Laki-Laki Untuk Hari Valentine 2018, Lengkap Dengan
Tempat Belanja Dan Harga !
5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga ! Paling banyak dicari : gaya baju pria untuk hari valentine, gaya baju pria untuk dinner, baju yang tepat buat ngedate, fashion pria untuk pergi ke mall, style simple namun keren pria, cara berpakaian pria yang digemari wanita, busana gala dinner laki-laki, model pakaian laki-laki simple, style pakaian pria kurus, gaya berpakaian pria keren

Kali ini Temanmain.com akan membicarakan perihal 5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga ! Karena sebentar lagi udah hari Valentine, pasti buat kau yang udah punya pacar, gebetan, bini, atau selingkuhan #ups, kau bisa nih coba Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, wangsit gaya baju pria simple tapi keren ini juga bisa kau terapin untuk dinner, ngedate atau kencan, dan juga cocok untuk jalan-jalan ke mall.
Nggak cuma wangsit gaya baju dan padu padan fashionnya lho, tapi Temanmain.com juga bakal ngasih tahu kamu berita di mana kau bisa berbelanja outfit mirip aneka macam wangsit gaya baju pria ini, plus dengan harga outfitnya !

Penasaran kayak apa ? Yuk eksklusif aja cek 5 Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Hari Valentine 2018, Lengkap dengan Tempat Belanja dan Harga !

Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Dinner Bareng Pacar di Hari Valentine
via H&M
Merayakan hari Valentine identik dengan dinner atau makan malam di kafe atau kedai makanan bersamapasangan. Kalau program Valentine kau juga kayak gitu (makan malam), kau mampu memilih mengenakan busana yang rapi, apalagi jika mau membuatdinner ini Istimewa. Coba deh pakai kemeja slim fit dan celana cotton chinos slim fit.
klik untuk perbesar gambar edit by Temanmain.com
Kemeja slim fit dan celana cotton chinos slim fit dari H&M, sepatu dari Pull&Bear
Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Nonton Film di XXI, CGV, dan Bioskop yang lain Bareng Pacar
via Pull&Bear
Selain makan malam atau candlelight dinner romantis, ada pula yang merayakan hari Valentine dengan nonton film di bioskop, mirip misalnya ke XXI, CGV, atau bioskop-bioskop yang lain. Nah jika kau bermaksud merayakan hari Valentine dengan nonton film di bioskop, kau mampu memilih mengenakan sweatshirt, celana jeans warna cerah, dan sepatu sneakers warna putih
klik untuk perbesar gambar edit by Temanmain.com
Round neckline colour block sweatshirt dari Pull&Bear, Skinny Jeans dan Trainers shoes dari H&M 
Inspirasi Gaya Baju Pria untuk ke Mall Bareng Pacar
via Pull&Bear
Selain makan malam romantis dan nonton film di bioskop, tidak sedikit pula pasangan yang merayakan hari Valentine dengan jalan-jalan ke mall bersamapasangan. Jalan-jalan ke mall ini mampu dikerjakan untuk belanja, window shopping, makan di foodcourt atau cuma sekedar basuh mata. Apapun acara yang kamu pilih bareng pasangan, kau tetap mampu kok tampil spesial di hadapannya, coba deh kali ini kamu pakai Short sleeve, fit jeans, dan Sneakers.

Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Traveling Outdoor Bareng Pacar
via H&M
Kalau kamu dan pasangan kamu hobi traveling, terlebih ke objek wisata alam, kamu ajak aja beliau merayakan hari Valentine dengan traveling atau touring ke kawasan-kawasan wisata yang lagi hits. Atau ke daerah rekreasi alam yang mendukung suasana romantis. Saat travelng ke objek wisata alampun kau bisa tetap tampil keren. Kamu bisa pakai Biker jacket, biker jeans, dan sepatu boots.
Inspirasi Gaya Baju Pria untuk Liburan dan Menginap di Hotel Bareng Istri/Keluarga
via Pull&Bear
Khusus bagi kau yang udah punya istri atau telah berkeluarga, kau mampu merayakan hari Valentine bareng istri dan keluarga dengan menginap di hotel sekaligus liburan bersama dengan orang-orang tercinta. Liburan dan bermalam di hotel mampu berhari-hari lamanya, maka dari itu kamu harus menentukan busana-pakaian yang tepat sesuai kebutuhan liburanmu sehingga mampu tetap tampil kece dikala piknik dan bermalam di hotel bersamaistri atau keluarga. Misalnya kalau kamu menentukan piknik di daerah yang masbodoh, salah satu outfit atau pilihan gaya baju laki-laki untuk liburan bareng keluarga yang mampu kamu bawa yaitu hoodies, celana joggers, dan sneakers

Advertisement