Gudang Informasi

Jasa Penulis Postingan Tukangkonten.Com

Jasa Penulis Postingan Tukangkonten.Com
Jasa Penulis Postingan Tukangkonten.Com

Mengelola blog bukan perkara gampang, terlebih dilakukan secara rutin. Itulah kenapa banyak pemilik blog yang melakukan hiatus atau usang tidak posting. Mau melakukannya secara berkala tidak ada waktu lagi. Akhirnya blog dibiarkan begitu saja padahal sudah menyewa domain dan juga hosting. Akhirnya Anda jadi rugi besar serta blog tidak mampu berkembang.


jasa-penulis-artikel


Permasalahan malas posting dialami oleh banyak pengurus blog atau situs web sampai sekarang. Solusi dari malas mengurus atau posting di blog ada dua. Pertama berusaha membiasakan diri meski sulit bagi beberapa orang. Kedua gunakan jasa penulis artikel profesional untuk menciptakan artikel. Saat ini ada banyak penyuplaijasa itu meski yang terbaik tetap Tukangkonten.com.


Masalah yang Dialami Pemilik Blog


Blog mempunyai banyak peranan penting bagi seseorang. Ada yang memakai blog untuk membangun portofolio langsung. Ada yang menggunakannya untuk personal branding dan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai mesin telusur uang yang menggiurkan.


Semua orang bisa membuat blog baik yang gratis atau berbayar. Namun, tidak siapa saja mampu melakukan dan mengurus blog dengan baik. Masalah di bawah ini sering terjadi.



  • Bingung dengan niche yang akan jadi fokusnya. Seringnya campur aduk sehingga tidak mampu profesional.

  • Tidak mampu berkala melakukan posting. Padahal posting rutin baik untuk rating di mesin telusur.

  • Sering mengalami writer block.

  • Kualitas tulisan tidak mengalami kemajuan.

  • Butuh postingan tema tertentu dalam jumlah banyak dalam waktu cepat.


 


Masalah di atas terkesan klasik dan sering dialami banyak pemilik blog. Namun, kalau dibiarkan bisa membuat pemiliknya jadi lupa dan karenanya tidak terurus lagi. Tukangkonten.com mampu menanggulangi dilema di atas dengan cepat dan instan.


Mengapa Harus Tukangkonten.com untuk Mengelola Blog?


Sejak permulaan Anda selalu diusulkan untuk menggunakan Tukangkonten.com untuk menanggulangi problem saat blogging. Nah, kira-kira apa alasan yang menjadi dasar sehingga jasa penulis artikel tersebut wajib digunakan?




  1. Bisa Mengerjakan Aneka Tema




Bisa-Mengerjakan-Aneka-Tema


Setiap orang memiliki niche yang berbeda-beda saat mengorganisir blog. Ada yang mengambil gadget atau teknologi. Selanjutnya ada yang tema kesehatan hingga ke pola hidup sehari-hari. Kalau Anda tidak tahu apakah niche yang sedang dibangun mampu dilakukan artikelnya di sana, lebih baik tanyakan apalagi dulu.


Asalkan temanya umum dan bahan mampu ditemukan dari internet, pembuatan mampu dikerjakan. Jadi, jangan ragu untuk bertanya dahulu baru melaksanakan pemesanan. Jika Anda memiliki tema sendiri dan memperlihatkan referensi kepada penulis akan jauh lebih baik lagi.


 




  1. Penulisnya Profesional




Karena mampu melakukan semua tema yang digunakan selaku niche, penulis harus profesional. Pada Tukangkonten.com, semua penulisnya profesional dan bisa menulis sesuai kemampuannya. Bahkan ada yang bisa menulis dengan tema apa saja asal masih bisa diriset dulu sebelum dikerjakan.


Penulisnya-Profesional


Dengan pengalaman selama beberapa tahun, penulis mampu membuat banyak sekali postingan sesuai format yang diminta. Artikel yang SEO yaitu kesanggupan mereka sehingga tidak perlu disangsikan lagi.


 




  1. Semua Artikel Original




Orisinalitas ialah sesuatu yang sungguh penting dikala membuat artikel. Mengapa demikian? Karena ketika ini algoritma dari Google bisa mendeteksi adanya plagiasi, konten yang dianggap orisinal akan mendapatkan rating tinggi di mesin pencari. Kalau Anda memakai jasa penulis artikel ini, semua dijamin tanpa plagiasi.


Semua-Artikel-Original


Artikel yang dibentuk oleh penulis akan masuk ke fase screening dengan platform Quetext. Dengan menggunakan ini kasus plagiasi mampu dideteksi dengan baik. Rasio plagiasi dari Tukangkonten.com yakni 3% beberapa penulis kerap membuatnya hingga 0% atau sungguh-sungguh orisinal.


 




  1. Gratis Konsultasi Sebelum Beli




Gratis-Konsultasi-Sebelum-Beli


Zaman sekarang pembeli selalu menentukan dahulu apa yang mereka pesan memang terbaik. Itulah kenapa proses tanya atau konsultasi dahulu sering dijalankan. Kalau telah puas gres melakukan pemesanan sesuai dengan impian. Bagian admin dari Tukangkonten.com akan melayani Anda dengan baik.


Jangan cemas kalau akan dimarahi. Karena pada layanan jasa, iktikad ialah hal penting. Oleh alasannya adalah itu jangan takut bertanya. Layanan ini beda dengan lainnya. Tanya saja atau lakukan konsultasi hingga puas.


 




  1. Waktu Pengerjaan Cepat




Waktu-Pengerjaan-Cepat


Waktu pengerjaan artikel cenderung cepat dari yang yang lain. Untuk postingan 500 kata sebanyak 5 buah akan simpulan dalam 3 harian. Selanjutnya jika artikel yang dipesan banyak, kemungkinan besar waktu pengerjaan bisa satu ahad lebih. Satu proyek kalau banyak akan dilaksanakan oleh banyak penulis.


Pastikan memesan dulu begitu ada pengumuman kosong antreannya. Kalau tidak artikel yang mau dilaksanakan harus menunggu sebab peminatnya ada banyak. Apalagi untuk tema tertentu jumlah pesanannya membludak.


 




  1. Revisi Tanpa Batas




Revisi-Tanpa-Batas


Umumnya artikel yang dilaksanakan oleh penulis memiliki peluang untuk revisi sebanyak dua kali. Selebihnya tidak mampu dijalankan lagi. Kalau Anda memakai Tukangkonten.com, revisi bisa dijalankan lebih dari dua kali, bahkan tanpa batas.


Namun, tentukan revisinya telah sesuai dengan S & K yang dimiliki oleh pemilik jasa ya. Revisi berhubungan dengan saltik (typo), kesalahan PUEBI, atau tidak sesuai dengan brief yang diberikan. Kalau brief yang diberikan dan postingan sudah sesuai, revisi pasti tidak bisa dilaksanakan, terlebih dibentuk-buat.


 




  1. Sering Ada Promosi




Sering-Ada-Promosi


Hal terakhir yang menjadi alasan kenapa harus memakai jasa Tukangkonten.com ialah sering ada penawaran spesial. Pada saat-ketika tertentu penawaran spesial sering dilakukan dalam bentuk penggalan harga atau paket tertentu yang dibanderol lebih hemat biaya.


Kalau Anda ingin memakai semua promonya, lebih baik mengikuti semua akun jejaring sosialnya. Dengan begitu aneka macam berita paling gres bisa didapatkan.


 


Bagaimana Memesan Artikel di Tukangkonten.com?


Bagaimana-Memesan-Artikel-di-Tukangkonten.com


Merasa tertarik dengan argumentasi di atas serta ingin membangun blog atau situs web secara profesional, gunakan jasa penulis artikel tersebut secepatnya. Simak beberapa langkah reservasi postingan di Tukangkonten.com berikut ini.



  1. Terlebih dahulu menelepon admin yang nomornya ada pada website.

  2. Lakukan konsultasi dan minta anjuran paket jika memang ada penawaran khusus.

  3. Lakukan pembayaran sesuai dengan paket yang diinginkan.

  4. Konfirmasi pembayaran dan tunggu pengecekan.

  5. Artikel akan dikerjakan oleh penulis sesuai dengan tenggat yang ditentukan. Umumnya jumlah artikel memengaruhi.

  6. Artikel selesai masuk ke meja editor untuk disunting.

  7. Artikel jadi bisa secepatnya diberikan ke klien.


 


Uji Coba Sebelum Langganan Layanan


Uji-Coba-Sebelum-Langganan-Layanan


Sebenarnya baik atau tidaknya goresan pena itu masalah selera saja. Namun, Tukangkonten.com selalu berusaha mendatangkan tulisan terbaik terhadap siapa saja yang memakai jasanya.


Kalau Anda merasa masih ragu bila ingin menggunakannya secara berkala . Hal itu sangat wajar. Oleh karena itu disarankan siapa pun yang ingin memakai jasa ini untuk menjajal 2 postingan dahulu. Tukangkonten.com memberikan minimal reservasi 2 postingan saja.


Setelah mendapatkan dua postingan yang sesuai dengan kebutuhan, coba dengan saksama. Bisa dipastikan artikelnya sempurna. Kalau dari sampel itu cocok, secepatnya lakukan pemesanan sesuai dengan niche yang sedang dibangun.


 


Jenis Artikel dan Lama Pengerjaannya


Jenis-Artikel-dan-Lama-Pengerjaannya


Sebenarnya semua jenis postingan bisa dikerjakan oleh Tukangkonten.com. Dari yang sukar sampai yang sederhana akan digasak oleh puluhan penulis profesional.


Artikel dengan tema apa pun bisa dilakukan. Kalau Anda merasa ragu apakah tipe niche yang hendak dijalankan ada atau tidak, lebih baik melaksanakan tanya jawab dengan CS dahulu.


Artikel yang sudah dipesan akan dijalankan oleh tim dengan durasi pendek. Asal jumlah penulisnya banyak, postingan bisa secepatnya selesai. Normalnya untuk postingan pendek dan sedikit mampu simpulan 2-3 hari. Selanjutnya jikalau panjang dan banyak mampu seminggu lebih.


Untuk mengenali seberapa usang waktu pengerjaan, cek ke CS. Kalau penulis sedang full pekerjaannya daftar antre akan diberlakukan. Jadi, siapa cepat pesan, artikel bisa segera dijalankan dan final sesuai target


 


Harga Konten dan Paket Murmer yang Ciamik


Harga-Konten-dan-Paket-Murmer-yang-Ciamik


Satu pesona terbesar yang dimiliki oleh Tukangkonten.com dan tidak dimiliki oleh jasa penulis artikel lain ialah harga yang condong murah. Artikel 500 kata Bahasa Indonesia hanya dibanderol Rp15.000. Artikel Bahasa Inggris memiliki harga dua kali dari harga Bahasa Indonesia.


Kalau Anda ingin artikel dalam jumlah besar, ada layanan batch yang dimulai sebanyak 50 buah. Harga dari postingan jenis ini biasanya lebih murah. Kaprikornus, bila Anda ingin mempunyai stok tulisan banyak semoga posting bisa terjadwal dan berkala , gunakan paket ini. Apalagi harganya jauh lebih hemat biaya.


 


Adakah Layanan Lain yang Ditawarkan?


Blog yang dikelola secara profesional dan akan digunakan untuk niche tertentu membutuh postingan yang tepat. Nah, jenis artikel itu cuma mampu ditemukan kalau diriset dengan sempurna. Jadi, kata kunci, kata kunci turunan, sampai LSI bisa ditemukan dengan sempurna.


Tukangkonten.com akan menolong Anda dalam mengurus blog khususnya dalam beberapa hal di bawah ini.




  • Riset kata kunci dengan lengkap




Riset-kata-kunci-dengan-lengkap


Postingan blog yang tepat harus mempunyai sisipan kata kunci di dalamnya. Biasanya pada paragraf awal atau 100 kata pertama. Kata kunci mempunyai turunan dan LSI yang lagi-lagi juga mesti ada pada konten.


Hal-hal yang cukup rumit dan juga tricky di atas mampu dengan gampang dijalankan lewat layanan suplemen Tukangkonten.com. Dengan layanan riset ini konten yang nantinya dibentuk akan sungguh-sungguh tepat.


 




  • Layanan ilustrasi foto




Layanan-ilustrasi-foto


Sebuah konten dalam bentuk tulisan tidak akan lengkap kalau Anda tidak memasukkan gambar di dalamnya. Dalam Tukangkonten.com, gambar mampu ditemukan dengan gampang kecuali untuk kebutuhan tindakan atau step, semisal Wikihow.


 




  • Melakukan draf




Melakukan-draf


Terkadang telah mempunyai banyak postingan masih membuat kita semua jadi malas. Apalagi harus melaksanakan input satu per satu. Belum lagi harus melaksanakan optimasi supaya artikelnya lebih mudah terindeks oleh Google.


Apabila sehabis melakukan reservasi postingan di Tukangkonten.com Anda tidak ada waktu untuk melakukan drafting. Tim dari Tukangkonten.com mampu melakukannya dengan cepat. Selanjutnya Anda tinggal melakukan penjadwalan agar postingan blog atau situs web tanpa gangguan.


 


Blog yang sudah dibangun semenjak permulaan dengan baik, jangan diabaikan begitu saja. Apalagi telah memiliki rating baik di mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Daripada dianggurin, kenapa tidak berinvestasi dengan membeli banyak postingan bermutu yang sudah SEO Friendly. Artikel ini bisa dipakai untuk membidik kata kunci dan menarik traffic.


Mendapatkan postingan yang berkualitas, terjamin anti plagiat, hingga murah tidak mudah. Namun, dengan cuma menggunakan jasa dari Tukangkonten.com, segala hal yang diharapkan oleh blog atau situs web akan terpenuhi. Anda tidak butuhrepot melakukan brainstorming terlebih dahulu atau sakit kepala dikala mengalami writer block. Pokoknya tahu jadi saja!


 


Lihat Juga :



  1. Seva Mobil Bekas

  2. KineMaster Pro Apk

  3. GB WhatsApp Apk

  4. Kisah Sejarah


Advertisement